banner 728x250

Ilmu sejarah selalu mengikuti perkembangan gerak kemajuan manusia serta kebudayaannyaHal ini menunjukkan bahwa ilmu sejarah bersifat?

  • Share
banner 468x60

Berikut jawaban yang paling benar dari pertanyaan: Ilmu sejarah selalu mengikuti perkembangan gerak kemajuan manusia serta kebudayaannyaHal ini menunjukkan bahwa ilmu sejarah bersifat?

  1. statis
  2. tetap
  3. maju
  4. dinamis
  5. tidak bergerak

Jawaban: D. dinamis

banner 336x280

Jadi……….

ilmu sejarah selalu mengikuti perkembangan gerak kemajuan manusia serta kebudayaannyahal ini menunjukkan bahwa ilmu sejarah bersifat dinamis.

Secara singkat, jawaban dari pertanyaan Ilmu sejarah selalu mengikuti perkembangan gerak kemajuan manusia serta kebudayaannyaHal ini menunjukkan bahwa ilmu sejarah bersifat? tidak ada penjelasan pembahasannya.

Namun, saya bisa memberikan kepastian bahwa jawaban mengenai pertanyaan Ilmu sejarah selalu mengikuti perkembangan gerak kemajuan manusia serta kebudayaannyaHal ini menunjukkan bahwa ilmu sejarah bersifat? akurat dan tepat (benar).

Kenapa? Karena jawaban tentang pertanyaan Ilmu sejarah selalu mengikuti perkembangan gerak kemajuan manusia serta kebudayaannyaHal ini menunjukkan bahwa ilmu sejarah bersifat? diambil dari berbagai sumber referensi terpercaya.

Selain itu, jawaban atas pertanyaan Ilmu sejarah selalu mengikuti perkembangan gerak kemajuan manusia serta kebudayaannyaHal ini menunjukkan bahwa ilmu sejarah bersifat? sebelum dipublikasikan dilakukan verifikasi oleh para tim editor.

Verifikasi jawaban pada pertanyaan Ilmu sejarah selalu mengikuti perkembangan gerak kemajuan manusia serta kebudayaannyaHal ini menunjukkan bahwa ilmu sejarah bersifat? melalui sumber buku, artikel, jurnal, dan blog yang ada di internet.

Jadi, jawaban dari pertanyaan Ilmu sejarah selalu mengikuti perkembangan gerak kemajuan manusia serta kebudayaannyaHal ini menunjukkan bahwa ilmu sejarah bersifat? tidak perlu diragukan lagi.

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.